Aku bukanlah seorang penulis, juga bukan orang yang ahli dalam berargumentasi. Aku hanyalah aku yang bukan apa-apa.
Bertolak dari bukan apa-apa, maka aku ingin menyuguhkan yang juga bukan apa-apa.
Banyak orang menulis
dari kreativitas berpikir dan berimajinasi. Tak heran tulisan mereka mampu mendobrak kebekuan alam berpikir. Mereka tidak bertolak dari satu sudut pandang, melainkan dari berbagai sudut pandang. Mereka juga menulis bukan hanya menulis dari apa yang mereka pikirkan, melainkan juga dari pemikiran orang lain.
Apalah artinya sebuah tulisan jika hanya sebagai paparan tak berarti; menghabiskan perbendaharaan kosa kata.
Aku akan coba mengikuti mereka sesuai dengan apa yank aku miliki.
Salam……

Leave a Reply

